Ditekuk Crotone, Stefano Pioli Marah Besar

Ditekuk Crotone, Stefano Pioli Marah Besar

Sang manajer enggan mencari-cari alasan untuk menjadi kambing hitam kekalahan timnya dalam laga tersebut, karena yang pasti, Inter Milan tampil buruk di seluruh aspek, sehingga harus membayar mahal performa buruk tersebut dengan kekalahan.

 

Ditekuk Crotone, Stefano Pioli Marah Besar

Mimpi Inter milan untuk kembali mentas di ajang Liga Champions Eropa musim depan sepertinya akan kembali tertimbun fakta bahwa mereka belum mampu menembus Zona Tiga besar di akhir musim. Pasalnya, La Benamata baru saja telan kekalahan mengejutkan dari tim penghuni Zona Degradasi, Crotone.

 

Sebagaimana diketahui, La Beneamata bertandang ke markas Crotone dalam lanjutan Serie A Italia Giornata ke-31 pada Minggu kemarin (09/04) Waktu setempat. Pertandingan tersebut berlangsung buruk bagi tim tamu, mereka bahkan sudah kebobolan dua gol saat laga baru memasuki menit ke-22. Sempat berharap membalikkan kedudukan setelah D’Ambrosio mencetak gol di babak kedua, tapi tak ada gol lagi yang mereka ciptakan hingga pluit panjang berbunyi.

 

Kekalahan ini begitu menyakitkan dirasa oleh para penggawa Inter Milan, bahkan pelatih Stefano Pioli pun geram dibuatnya. Terlebih melihat fakta bahwa Crotone adalah tim yang menghuni zona Degdarasi di klasemen sementara.

 

“Kami memang terlalu banyak melakukan kesalahan dalam laga itu, dan wajar kami membayarnya dengan harga yang mahal. Kami sempat berusaha bangkit, namun sudah terlambat, karena keterpurukan sudah menjumpai kami sejak awal”

 

“Para pemain juga sangat buruk dalam bersikap juga mentalitasnya, kami tidak menunjukkan spirit dan itu adalah kesalahan semua pemain. Harusnya, kami bisa lebih fokus, ini adalah kekalahan yang menyakitkan, tapi tiada guna mencari alasan, kami butuh reaksi positif untuk bisa mendapatkan tempat yang lebih baik lagi di klasemen” Kata Pioli kepada Reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *