WAGs Timnas Inggris Terancam Tak Bisa Dukung Pasangannya Dari Dekat

Harry Kane tak bisa bersama Kate Goodland saat membela timnas Inggris di piala dunia

WAGs timnas Inggris  diketahui sempat tidak senang setelah mendapatlkan kabar bahwa mereka tak bisa memberi dukungan kepada pasangannya di Rusia saat berlaga di turnamen Piala Dunia mendatang. Bagaimana tidak, mereka harus tinggal jauh dari pasangannya saat mereka berlatih bahkan juga saat bertanding.

Memang ini bukanlah pertama kalinya timnas Inggris mendapatkan larangan ini. Pasalnya, pada tahun 2010 lalu di Piala Dunia di Afrika Selatan, manajer Inggris Fabio Capello telah  melarang para WAGs dari para pemainnya untuk membatasi kunjungan mereka setidaknya sekali seminggu. Ia melakukan hal tersebut untuk menghindari gangguan dan tetap fokus saat latihan ataupun saat pertandingan.

Wags Dele Alli yaitu Ruby Mae memberi dukungan langsung dilapangan
Wags Dele Alli yaitu Ruby Mae memberi dukungan langsung dilapangan

Kini mereka mengalaminya lagi. WAGs cantik Jamie Vardy  yaitu Rebekah Vardy, Wags Dele Alli yaitu Ruby Mae serta WAGs dari Harry Kane yaitu Katie Goodland, semuanya tak bisa memberi semangat secara langsung kepada pasangannya di Rusia nanti walaupun mereka melakukan perjalanan menuju Rusia. Pasalnya FA juga telah menempatkan larangan ketat pada para bintang mereka pada hari pertandingan, yang berarti mereka tidak akan dapat melihat belahan jiwa mereka yang lain.

Wags Jamie Vardy  yaitu Rebekah Vardy memberi dukungannya dilapangan
Wags Jamie Vardy  yaitu Rebekah Vardy memberi dukungannya di lapangan

Manajer Inggris saat ini yaitu Gareth Southgate juga memahami keputusan hal tersebut namun tidak seketat itu. Ia lebih memilih mengizinkan keluarga mereka datang untuk menghabiskan waktu dengan pemain di hotel tim, sehari setelah pertandingan untuk membantu mereka bersantai.

Ia sempat mengatakan.  “Saya tidak pernah berpikir ada satu turnamen di mana seluruh keluarga telah bersama kami sepanjang waktu. “.

“Tetapi apakah saya akan mendorong keluarga untuk datang dan mengizinkan para pemain untuk melihat mereka sehari setelah pertandingan, tentu saja saya akan melakukannya. Bagi sebagian orang, itu akan sangat penting. Memang sedikit sedih untuk keluarga saya. Namun saya tetap di sana dan saya akan fokus dan saya tidak ingin terganggu. ”

 

Masuk akal juga bahwa para WAGs timnas Inggris  tidak senang setelah mendapatkan kabar bahwa mereka tak bisa memberi dukungan kepada pasangan mereka agar bisa meningkatkan sepak terjang para pemain timnas Inggis di Piala Dunia hingga saat ini. Namun mengingat keamanan yang terjadi beberapa bulan belakangan dan demi fokus mereka pelatihan dan pertandingan, sepertinya tak kan terlalu menyakitkan jika tak bertemu hanya satu sampai empat minggu kedepan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *